beranda

Rabu, 27 Juli 2011

[Picnik] Foto Editor Google+.

Awalnya cuman mau ganti foto profil doank di Google+, eh taunya ada fitur foto editor yang menarik, jadinya tak ubek-ubek dulu dah, mungkin ini salah satu kelebihan dari Google+ jadinya sekalian saya masukan ke Blog ini, biar nantinya gak lupa. Nama foto editor ini cukup unik yakni Picnik, ngeliat namanya jadi pingin pergi piknik, hehehe :-). Tapi karena lagi gak sempet piknik beneran, piknik dulu deh sama ini Fitur. Langsung aja disini saya akan menguraikan secara singkat tentang apa aja tool-tool yang ada pada Picnik ini.

Featured

Pada bagian Featured ini kita bisa memilih Space Textures seperti yang terlihat pada gambar diatas, disini juga terdapat banyak bahan-bahan yang bisa dipakai untuk melengkapi/mengedit foto kita.

Effects

Pada bagian ini, kita bisa memilih beberapa effect yang seperti terlihat pada gambar diatas, disini ada Efek yang hanya bisa digunakan jika kita melakukan Upgrade(Premium) tapi karena yang saya gunakan ini belum Upgrade saya hanya bisa menggunakan efek-efek standar aja.

Text

Pada bagian ini, kita bisa meletakkan tulisan(Text) pada Foto kita, sama seperti pada bagian Efek, disini juga terdapat Jenis Font yang hanya bisa dipakai jika kita sudah Upgrade fitur ini, dan disini saya menggunakan Basic Font, yang sudah disediakan oleh si Picnik.

Stickers

Pada bagian ini, kita bisa memilih jenis Sticker yang mau kita gunakan buat menghias Foto kita. Begitu banyak pilihan yang sudah tersedia yang bisa kita pakai.

Frames

Pada bagian ini, kita bisa memilih banyak sekali Frames yang sudah disediakan oleh si Picnik.

Seasonal

Pada bagian ini, kita bisa menambahkan beberapa Asesoris yang sudah disediakan oleh si Picnik ini.

Pokoknya silakan di ubek-ubek dah bagi yang pingin nyoba edit foto pake fitur ini, soalnya begitu banyak tool-tool yang disediakan oleh fitur ini, apalagi kalau kita melakukan Upgrade begitu banyak tool-tool yang menarik yang bisa kita pakai dan apa yang saya paparkan disini benar-benar minim jadi lebih baik nyicip sendiri lah, thanks for reading, hehehe :-).

4 komentar: